Minggu, 07 Maret 2010

Penjualan Windows 7 Belum Puaskan Microsoft

CALIFORNIA - Beberapa waktu lalu Microsoft begitu sumringah karena prestasi yang didapatnya melalui penjualan Windows 7, dalam waktu 6 bulan saja sistem operasi anyar itu langsung terjual 90 juta unit di tingkat konsumen. Lalu bagaimana dengan segmen yang lain?
Kalau dari segmen konsumen Windows 7 begitu laris manis, maka tidak halnya dengan segmen bisnisnya. Sebab pelaku korporat masih berhati-hati dalam membeli Windows 7 untuk perusahaannya. Kebanyakan dari mereka, masih berhati-hati dalam melakukan update ke sistem operasi baru itu.
Angka dari pelanggan bisnis tampak agak kurang mengesankan. Microsoft mengakui bahwa segmen itu belum siap betul menggunakan sistem operasi yang dilepas pada Oktober 2009 lalu, meskipun manajer TI di sektor komersial biasanya lebih berhati-hati.
Salah satu contohnya, gedung Parlemen Inggris belum lama ini memutuskan untuk lebih memilih melakukan update ke Windows Vista, karena Windows 7 belum sepenuhnya diuji sebagai sistem operasi yang relevan dan kritis.
Dilansir melalui PC World, Minggu (8/3/2010), walaupun segmen pebisnis masih berhati-hati dalam melakukan pemindahan ke Windows 7, raksasa software ini masih bisa membesarkan hatinya angka penjualan 90 juta menurut Chief financial officer Microsoft Peter Klein mengungkapkan kalau angka tersebut cukup fantastis. (tyo) OKEZONE.COM

1 Komentar:

Tiket Online mengatakan...

Good blog performance. I get interested and say it is good to comment here and browse your ideas. So, Everyone will visit once more to view your feed by finding any more attractive publish. Booking Hotel.

Poskan Komentar