Klitoris Vs G-Spot

Hal penting yang akan Anda lakukan saat tersesat adalah bertanya arah dan petunjuk. Apalagi, kalau itu berhubungan dengan aksi di ranjang. Tidak seharusnya Anda merasa diri bodoh atau buruk saat bicara kebutuhan zona kepuasan pasangan dan seluk beluk orgasme wanita. Ada dua jalan mudah membawa pasangan ke puncak orgasme, terutama merangsang area klitoris dan G-spot. Tiap area butuh perhatian dan perlakuan hingga bisa menghadirkan sensasi unik untuknya. Simak tulisan berikut sebagai panduan cepat dan mudah memuaskan hasrat seks pasangan, seperti dilansir Askmen.
KLITORIS
Klitoris adalah satu-satunya organ tubuh wanita yang menimbulkan sensasi kenikmatan, baik secara fisik maupun psikologis saat kepala Mr P menyentuhnya. Area ini kaya akan saraf dan sensitif terhadap sentuhan.
Klitoris terletak di sisi luar, tepatnya di atas bagian depan Miss V. Klitoris berukuran kecil yang menonjol ke luar.
Manusia telah dikelilingi begitu banyak teori tentang bagaimana cara terbaik untuk merangsang wanita menuju orgasme melalui area klitoris. Berikut beberapa di antaranya:
- Mulai perlahan.
Area ini sangat sensitif dan akan bereaksi lebih baik jika Anda memulainya dengan lembut dan perlahan. Pasangan akan memberi isyarat pada Anda jika area sensitifnya ini ingin diperlakukan lebih intens.
- Jangan lupakan pula area sekitarnya.
Saraf sensitifnya meluas hingga di sekitar klitoris dan dia akan mendapatkan perasaan puas dari seluruh area tersebut. Jadi jangan terlalu fokus pada klitoris karena hanya membuatnya tidak nyaman. Kuncinya, variasi gerakan.
- Kecepatan juga penting.
Peningkatan serangan yang terus menerus lebih baik daripada gerakan yang sporadis atau tidak konsisten. Feel free saja untuk menggabungkan berbagai teknik.
Oleh karena lokasinya, klitoris pasangan bisa dirangsang dengan tiga cara, yakni:
1. Rangsangan manual menawarkan titik permulaan paling mudah. Anda tetap dapat melihat apa yang Anda lakukan sehingga lebih mudah mengukur reaksi pasangan.
2. Intercourse, khususnya dengan posisi Anda di atasnya. Anda bisa minta arahan darinya agar bisa lebih maksimal.
G-SPOT
G-spot berukuran kecil seperti walnut yang kaya akan urat saraf. G-spot berada di dalam Miss V, tepatnya di bagian depan dindingnya (dekat belly button). G-spot terasa mengembang dengan rangsangan sentuhan.
Akibat posisinya, area ini tak butuh latihan keras untuk bisa dirangsang sempurna. Karenanya, merangsang area G-spot pasangan pada dasarnya terserah pada Anda, tapi setidaknya bisa dengan dua jalan, di antaranya :
- Selama intercourse, memungkinkan untuk Anda memosisikan diri. Mr P Anda mendorong area G-spotnya terutama dengan posisi rear-entry sebagai angle terbaik.
- Jari-jemari Anda bisa jauh lebih cekatan dalam mencari G-spotnya.
Jadi selama foreplay, masukkan jari Anda dan bergerak ke dalam melalui belly button dan permukaannya. Di sana, Anda akan mendapati spot kecil yang lebih tebal dan padat daripada area sekitarnya. Dan jangan khawatir, pasangan akan membiarkan Anda tahu jika ternyata Anda telah menemukan G-spotnya.
Kini, Anda punya petunjuk dasar. Waktunya untuk menemukan jalan dan nikmati perjalanan. Layaknya setiap perjalanan, Anda mungkin akan menemukan hambatan dan butuh pertimbangan, beberapa kemungkinan untuk mengambil jalan memutar, dan sebagainya.
Sumber : Okezone.com.

2 Komentar:

Mutiara mengatakan...

Mau gw coba praktekkan ama pacar gw :)

DEDI TIAWARMAN mengatakan...

asik tuh...! jadi pengen gw. hehehehehe

Poskan Komentar