Inilah Zona

"Rintihan" Wanita


Salah satu keluhan terbanyak wanita terhadap perilaku seks pria adalah pria terlalu fokus pada area genital. Merangsang area genital wanita sebelum dia benar-benar terangsang justru menurunkan birahinya. Karena itu, jangan pernah lewatkan foreplay.
Zona erogenous wanita seharusnya diperlakukan secara maksimal, penuh kesabaran, dan penuh gairah. Sebenarnya, tidak sesulit teorinya. Kebanyakan wanita secara ekstrim sensitif terhadap rangsangan di banyak titik di sekujur tubuhnya.
Rangsangan yang tepat pada akan memberikan hasil setimpal; lubrikasi pada Miss V-nya cukup, dia pun sudah benar-benar siap untuk pendekatan langsung pada area klitoris dan genitalnya.
Inilah di antara zona "rintihan" yang dimiliki wanita, diambil dari Askmen.
Zona pertama: kelopak mata hingga pelipis
Kelopak mata dan pelipis wanita merupakan tempat konsentrasi urat sarafnya. Memberinya ciuman lembut sepanjang lengkungan mata hingga pelipis adalah cara terbaik untuk memulai foreplay.
Titik di antara sisi luar mata dan tulang pipi juga sangat sensitif. Jadi, setelah menyerangnya dengan ciuman penuh gairah, jangan lewatkan bibir dan seluruh bagian wajahnya.
Zona kedua: telinga hingga leher
Telinga wanita adalah zona kenikmatan yang paling tak terlupakan. Sensitivitas luar biasa terletak pada bagian daun telinga. Gunakan lidah Anda untuk mencium dan menjilatnya, atau serang lembut dengan jari-jemari, jejaki lipatan telinganya, gigit daun telinganya, dan serang lembut bagian belakang telinganya, dan meluncur ke lehernya.
Zona ketiga: leher hingga bahu
Percaya atau tidak, leher hingga bahu adalah zona "rintihan" paling utama. Kebanyakan wanita benar-benar turn on dengan rangsangan di daerah leher dan bahunya. Bahkan, beberapa wanita bisa orgasme hanya dengan rangsangan di area ini.
Anda bisa memperlakukannya dengan ciuman berat, bahkan gigitan cinta, dan pijatan lembut. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di area ini, semakin keras rintihan yang dia keluarkan.
Zona keempat: pusar hingga Miss V
Banyak wanita berimajinasi tentang aksi cengkraman kuat di kedua area tubuhnya ini. Jadi, jangan takut untuk memainkan tangan Anda di sekitar pinggangnya.
Raih tubuhnya dari belakang (sementara Anda mencium bahu dan lehernya), arahkan tangan Anda dari tulang rusuk menuju tulang pelvic-nya, remas dan pijat area ini secara bergantian.
Biarkan tangan Anda menjelajahi tulang pinggul, bagian atas area genitalnya, dan seluruh bagian Miss V-nya.
Zona kelima: "jejak berharga"
Area paling sensitif dari bagian bawah tubuh wanita adalah apa yang dinamakan "jejak berharga". Letaknya melintasi bagian bawah perut wanita dari satu tulang pinggul ke tulang pinggul lainnya, tepat di atas area yang diselimuti rambut kemaluan.
Pastikan jari-jemari Anda memberikan eksplorasi maksimal di daerah ini sebelum meraih area genitalnya.
Sumber : Okezone.com.

6 Komentar:

dodik mengatakan...

siiiiippp poooooll...

Denny butar-butar mengatakan...

'makyuzzzz pastine la yauwwww......

rika mengatakan...

lo tau apa yg gw mau :)

Ophand mengatakan...

uhuiii

Anonim mengatakan...

dicoba.....!!! bikin ketagihan!!!

Herrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr mengatakan...

Sungguh kenikmatan yang alami...!!!!!!!
Boleh dicoba......

Poskan Komentar