Tingkatkan Penjualan, Windows 7 Potong Harga


SEATTLE - Walaupun Windows 7 baru akan dirilis pada 22 Oktober mendatang, namun Microsoft telah mengumumkan diskon pada harga yang dibanderol untuk sistem operasi anyarnya tersebut.Mereka menyatakan, Windows 7 akan lebih murah 8 persen dari Vista.

Selain memberikan potongan harga yang lebih murah, Microsoft juga mengatakan kalau, 'si tujuh' ini sudah bisa dipesan bagi pelanggan dengan menggunakan sistem pre-order. Ini tentu berbeda dengan apa yang dilakukan Microsoft sebelumnya. semua itu tidak terlepas untuk menggenjot penjualan. Terlebih, Microsoft memberikan harga diskon.

Adapun harga diskon yang dipatok oleh Microsoft adalah, USD49,99 untuk upgrade Home Premium. Sedangkan untuk upgrade ke professional, Windows 7 dihargai USD99,99. Potongan harga tersebut, mulai dilakukan hingga 11 Juli mendatang untuk negara Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan Jepang, berakhir pada 5. Demikian yang dilansir PC World, Senin (29/6/2009).

Kendati demikian, perusahaan besutan Bill Gates itu belum membeberkan berapa harga pasti Windows 7. Yang jelas menurunt beberapa sumber, setelah tanggal tersebut, Microsoft akan menjual untuk Home Premium sebesar USD199.99, sedangkan Windows 7 Professional USD299.99, dan Windows 7 Ultimate USD319.99.

0 Komentar:

Poskan Komentar