10 Makanan Pembangkit Gairah Seks


AGAR hubungan seks semakin luar biasa, ada baiknya Anda dan pasangan mengonsumsi makanan yang dapat membangkitkan gairah bercinta. Makanan apa sajakah itu ? Seperti dikutip dari Loving You, ada 10 jenis makanan yang menunjang aktivitas seks. Di antaranya:
Anggur
Anggur bersifat hipoglikemia yang mampu mengatasi kelelahan tubuh. Dimakan segar atau dibuat minuman, diyakini dapat memiliki efek sama. Apalagi bila diberikan ke mulut pasangan dengan memainkan jari jemari yang bergerak erotis. Dijamin memberikan sensasi menggoda yang melambungkan gairah si dia.
Alpukat
Alpukat mengandung folic acid yang membantu proses metabolisme protein, yang berarti memberi lebih banyak tenaga. Alpukat juga mengandung vitamin B6 (nutrisi yang meningkatkan produksi hormon pria) dan potasium (yang membantu mengatur kelenjar tiroid wanita).
Pisang
Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat membangkitkan libido kaum pria. Selain itu, pisang mengandung potasium dan vitamin B yang dapat meningkatkan tenaga. Untuk Anda yang ingin menyantap buah jenis ini dengan sensasi yang menggoda, Anda dapat mengupasnya terlebih dahulu. Lalu meminta pasangan perlahan-lahan menyantap dan membaginya dengan Anda melalui mulutnya.
Sampanye
Sampanye tak sekadar minuman, namun juga merupakan gabungan seks dan romansa. Sampanye merupakan teman terbaik untuk menghabiskan momen spesial, karenanya ajang di ranjang tak akan lengkap tanpa minuman yang satu ini. Untuk Anda yang ingin memberikan kejutan pada pasangan, tak ada salahnya menuangkan sampanye ke sekujur tubuh, lalu lengkapi dengan buah-buahan, dan minta si dia menjilati tubuh Anda. Langkah ini membuat pasangan tak sabar segera bergumul dengan Anda.
Sushi
"Sushi Telanjang" merupakan pengalaman menyantap makanan yang diperkenalkan bangsa Jepang. Di Jepang, cara ini disebut nyotaimori, yang artinya "pertunjukan tubuh perempuan". Salah satu cara tersebut pernah dilakukan Samantha Jones (Kim Catrall) dalam film "Sex and The City". Sam yang ingin merayu pasangannya dengan melumuri seluruh tubuh dengan sushi, ingin menikmati gairah seks yang luar biasa. Saat itu, ia memenuhi sekujur tubuh dengan sushi dan berharap dijilat oleh pasangannya. Nah, untuk Anda yang ingin melakukannya, tak ada salahnya mencontek cara orang Jepang menikmati seks indah dengan nyotaimori. Dijamin memberikan pengalaman erotis yang tak terlupa!
Kerang
Kerang mengandung zat seng tinggi yang dapat meningkatkan produksi sperma dan testosteron. Kerang juga mengandung dopamine, hormon yang terkenal dapat meningkatkan libido. Untuk Anda yang ingin menikmati jenis makanan ini dengan pasangan, dapat memulainya dengan membersihkan kerang, buka dan campur dengan es batu. Anda juga dapat mengaduknya dengan jeruk lemon yang segar.
Stroberi
Stroberi merupakan jenis buah yang tidak boleh Anda remehkan khasiatnya. Di setiap tahun, stroberi selalu identik dengan sesuatu yang berbau romantis. Karenanya, tak ada salahnya Anda memasukkan buah yang satu ini dalam daftar makanan pembangkit libido. Mencelupkan stoberi ke cokelat, cream, atau anggur, merupakan langkah penting yang memberikan efek sensual menggoda.
Cokelat
Cokelat tak hanya enak dimakan, panganan jenis ini juga mengandung phenyl ethylamine, unsur kimia yang dapat menimbulkan perasaan "dicintai". Cokelat hitam mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Lantaran cokelat menjadi salah satu jenis makanan sensual, maka tak ada salahnya memasukkan jenis makanan ini sebagai ajang kreativitas Anda di ranjang.
Pasta
Tak ada salahnya untuk Anda memasukkan menu Italia yang kaya dengan beragam jenis pasta dalam ajang pergumulan kali ini. Sebab, pasta selalu memiliki tempat yang spesial dalam ajang romantis. Cukup menyantap spaghetti yang dilakukan dengan saling membagi dari mulut, Anda dan pasangan dapat menikmati pertempuran yang romantis.(nsa).
Sumber berita. Photo by Corbis.

0 Komentar:

Poskan Komentar