Ada yang Lebih Seru, Era CS Berakhir?

Game Counter-Strike atau CS yang mewabah di warnet ataupun game center seantero Indonesia, nampaknya bakal segera punah. Pasalnya, ada 'ancaman' baru yang tak kalah seru. Dan yang menarik, game ini juga dibuat oleh Valve, developer dari Counter-Strike sendiri. Inikah tanda berakhirnya era Counter Strike?

Game 1st action shooter yang diluncurkan tahun lalu ini bernama Left 4 Dead. "Jika dibandingkan dengan Counter-Strike, game ini lebih seru, terutama dalam tampilan grafis," kata Widiahanta Chandra, Ass. Marketing Manager Indomog kepada detikINET di Festival Komputer Indonesia 2009.

Left 4 Dead adalah game petualangan melawan mayat hidup alias zombie. Game ini sengaja dirancang untuk dimainkan bersama ala Counter Strike.

Game ini membutuhkan spesifikasi minimum CPU 3.0 GHz P4, dual core 2.0 atupun AMD 64X2, dengan RAM 1GB (XP) dan 2Gb (Vista). Selain itu hard drive sebesar 5 GB serta minimal DirectX 9. Untuk video card, pengguna minimal harus memiliki 128 MB.(versi ATI 9600 ke atas dan NVIDIA 6600 ke atas).

"Counter strike mungkin sebentar lagi sudah kuno," tambah Chandra seraya menandaskan, versi resmi game terbaru besutan Valve itu bisa diperoleh dengan harga Rp 300.000 lewat Indomog.

Sumber Berita.

0 Komentar:

Poskan Komentar