Bill Gates Tak Mau Lagi Pakai Facebook

VIVAnews - Bagi penggemar Facebook, menambah banyak teman di laman jejaring sosial itu merupakan sesuatu yang menyenangkan. Namun, suasana itu tidak lagi berlaku bagi Bill Gates.

Juragan perusahaan piranti lunak komputer Microsoft yang juga berstatus orang terkaya di dunia itu rupanya sudah risih dengan begitu banyaknya orang yang ingin menjadi temannya di laman Facebook.

Dia pun mengaku banyak yang tak kenal dengan orang-orang yang mau menjadi friend. Akhirnya, Gates sudah tak tahan sehingga tak mau lagi mengaktifkan akun di Facebook.

Demikian curhat Gates dalam forum para pebisnis di New Delhi, India, Sabtu 25 Juli 2009. Gates mengaku pada awalnya dia tertarik bergabung masuk Facebook - laman jejaring sosial dan pertemanan yang didirikan Mark Zuckerberg pada 4 Februari 2004.

Namun, Gates kewalahan menampung permintaan banyak orang yang ingin menjadi teman di Facebook. "Bayangkan, lebih dari 10.000 orang mau menjadi teman saya," tutur Gates seperti yang dikutip laman stasiun televisi NBC.

"Bagi saya itu sudah keterlaluan, akhirnya saya menyerah," lanjut Gates. Dia pun mengaku tidak begitu suka main SMS atau berlama-lama di depan layar komputer. "Saya bukan pengguna teknologi selama 24 jam penuh dan lebih suka membaca buku," tutur Gates, yang berada di India untuk menerima penghargaan atas perannya sebagai donatur lembaga amal.

0 Komentar:

Poskan Komentar