Telkomsel Tawarkan Mobile Lifestyle Serba-Rp2.000


JAKARTA - Telkomsel meluncurkan layanan data dan konten murah Simpati serba-Rp 2.000. Ragam layanan tersebut dapat diakses melalui menu browser *100#, seperti: SMS Fun, Games, Ringtone, Paket Data Volume Base, dan SMS Update Facebook Mobile.

"Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan setia Simpati yang kini telah mencapai 54,5 juta. Dengan adanya layanan serba-Rp2.000 ini, pelanggan Simpati dapat menikmati layanan lebih murah 60 persen," kata Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto dalam keterangan resminya, Selasa (21/7/2009).

Selama ini, tarif normal layanan games Rp15.000 dan ringtone Rp 5.000.

Telkomsel menyediakan layanan berlangganan untuk SMS info, di mana setiap pengguna Simpati yang berlangganan layanan ini maka mereka akan mendapatkan SMS info sesuai dengan kategori yang dipilihnya. Kategori yang tersedia untuk SMS content yang dapat dipilih antara lain Gosip Artis, Fashion, Shio.

Selain itu, pelanggan Simpati dapat melakukan pembelian konten hiburan berupa ringtone dan games (Java). Tarif yang dikenakan untuk mengunduh melalui GPRS sesuai dengan tarif normal GPRS. Tawaran lain untuk pelanggan Simpati adalah keleluasaan melakukan aktivitas di Facebook dengan menggunakan layanan SMS dan MMS dapat dilakukan pelanggan melalui akses SMS Update Facebook Mobile yang juga tersedia pada menu *100#.

Aktivitas yang dapat dilakukan antara lain mengirim dan membalas pesan, memperbarui status, menulis di dinding, serta mengirim dan membalas komentar. Pelanggan cukup mengirim SMS dengan mengetik F kirim ke 32665, kemudian ikuti konfirmasi balasan. Pelanggan hanya dikenakan biaya Rp2.000 per 20 SMS berlaku selama 10 hari.

"Khusus untuk layanan games, pengguna dapat men-download format 'Full Version' dari games yang telah dipilih sebelumnya, cukup dengan biaya tambahan Rp5.000," ujar Suryo.

Fitur-fitur mobile internet dan download content, diakui Suryo, telah berkembang dan menjadi kebutuhan dalam kehidupan berkomunikasi masyarakat.

"Menu browser *100# ini diharapkan akan mempermudah pelanggan Simpati, untuk dapat menikmati layanan mobile lifestyle yang didukung lebih dari 28.000 BTS termasuk sekitar 4.000 Node B, yang tersebar di seluruh Indonesia," katanya. (srn) okezone.

0 Komentar:

Poskan Komentar