Pria Orgasme dalam 3 Menit


SELAIN menjadi penguasa di ranjang, pria paling cepat meraih puncak kenikmatan seks (orgasme). Cukup 3 menit berhubungan badan, Mr P-nya sudah basah kuyup. Wow!

Tentu hal itu bukan isapan jempol belaka. Survei terakhir yang dilakukan seorang pakar seks yang dipublikasikan "Journal of Sexual Medicine" menyimpulkan, seorang pria bisa meraih orgasme kilat sekira 3-13 menit setelah berhubungan seks.

"Kondisi fisik pria yang prima saat melancarkan serangan pada si dia adalah kunci sukses berhubungan seks," tulis jurnal tersebut, seperti dikutip situs Femalefirst.

Kendati pria bisa mendapatkan orgasme kilat, namun secara umum, baik pria maupun wanita menyukai "sexual intercourse" lebih lama.

"Ketika Anda ingin memuaskan pasangan, maka lakukanlah hubungan seks lebih lama lagi," tambah Eric Corty, pimpinan penelitian tersebut.

Tentu saja penelitian Eric dan tim ini bukan satu-satunya referensi bagi pasangan dalam meraih puncak kenikmatan. Penelitian yang dilakukan Dr Irwin Goldstein, 2005, tampaknya bisa juga menjadi alternatif lain bagi pasangan yang melangsungkan acara bercinta di ranjang.

"Idealnya, pasangan suami istri yang sedang bercinta bisa meraih orgasme dalam waktu 7 menit saja," kata Dr Irwin yang melibatkan responden 1.500 dalam penelitiannya. Sumber. Photo by Corbis.

0 Komentar:

Poskan Komentar