Rajin Ngeseks Tingkatkan Prestasi?


JIKA prestasi Anda menurun, kini saatnya untuk melakukan aktivitas menyenangkan di atas ranjang. Pasalnya, berhubungan intim dapat membuat Anda lebih santai saat tengah mengalami hari-hari penuh stres.

Pernyataan tersebut dilaporkan dari sebuah studi yang dilakukan Scottish Biological Psychology.

Dalam penelitian tersebut disebutkan, selain nikmat, aktivitas bercinta juga dapat mengeluarkan zat kimia berupa rasa bahagia di dalam tubuh. Zat tersebut bernama dopamine, endorphins, danenkephalins. Begitu yang dikutip dari The Sun.

Sebuah teori mengungkapkan, wanita mengalami peningkatan hormon testosteron seperti pada pria ketika tengah bercinta. Untuk menambah prestasi, beberapa studi juga turut menganjurkan kepada kaum hawa untuk sering bersenggama.

Meski seks membantu seseorang untuk berprestasi, namun khusus para atlet yang akan bertanding, teori tersebut tak berlaku.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan endocrinologist Emmanuele Jannini dari Universitas L'Aquila di Italia, melakukan aktivitas seksual sebelum pertandingan dimulai, tidak dapat menaikkan prestasi para atlet.

"Beberapa atlet membutuhkan konsentrasi sebelum pertandingan dimulai. Dalam kasus ini, seks merupakan ide yang tidak begitu bagus untuk dilakukan menjelang pertandingan," papar Emmanuele Jannini.

Meski begitu, bukan berarti para atlet dilarang bercinta saat menjelang pertandingan. Namun, jika aktivitas tersebut dilakukan malam harinya, justru akan meningkatkan performa para atlet.

"Kepuasaan dari sexual intercourse di malam hari sebelum pertandingan dimulai akan meningkatkan performa atlet saat bertanding," tandasnya. OKEZONE. Photo by CORBIS.

1 Komentar:

Kombes.Com Bookmarking mengatakan...

Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger meberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

Poskan Komentar