Blackberry Supermurah Hadir Setelah Lebaran


JAKARTA - Bagi anda yang sudah 'ngiler' menggunakan Blackberry. Setelah mendapatkan THR nanti, ada baiknya anda sisihkan sebagian untuk mendapatkan Blackberry supermurah.

"RIM akan meluncurkan Blackberry Gemini beberapa saat seteleh mereka meresmikan service center yang baru. Service center itu sendiri akan diresmikan pada tanggal 21 Agustus nanti, sesuai dengan peraturan persyaratan yang ditetapkan pemerintah," demikian surat keterangan resmi dari produsen Balckberry Research In Motion (RIM), Rabu (29/7/2009).

Menurut RIM, Blackberry Gemini akan disebar melalui beberapa distributor dan importir resmi RIM seperti Indosat, IM2, Telkomsel, XL, Malifax Indonesia, Erajaya Swasembada, dan Axis.

Diperjelas oleh sumber okezone, Blackberry Gemini yang dibandrol tidak lebih dari Rp2 jutaan ini akan diluncurkan oleh RIM pada bulan September, atau sesudah Hari Raya Idul Fitri. Nantinya, distributor resmi RIM (baca: operator) akan terlebih dahulu mengajukan pola pemesanan (pre-order) untuk mendapatkan Blackberry ini.

Blackberry dengan nama lain Curve 8520 ini mendukung GSM quad-band, dengan jaringan konektifitas EDGE, plus fitur wi-fi.

Ini belum termasuk dengan tambahan memori intenal sebesar 256 MB, untuk berjalan pada prosesor 512Mhz dan support Blackberry Enterprise Server. Aplikasi tambahan yang menjadi jagoan Blackberry seperti, Blackberry Messenger, Instant Messenger, dan Facebook. Tambahan lainnya adalah, kamera dengan 2 megapixel serta teknologi Bluetooth 2.0.

Track Ball merupakan sistem navigasi khas Blackberry. Entah apa tujuan RIM, yang jelas sistem navigasi ini tidak lagi dibenamkan di Gemini. Sebagai gantinya, RIM menyematkan sistem navigasi pola biasa, mirip dengan navigasi ponsel kebanyakan. (srn) OKEZONE

0 Komentar:

Poskan Komentar