Inilah Panduan Ciuman Terdahsyat


SEBAGAI bagian dari foreplay, ciuman merupakan ajang pembuka pergumulan agar terasa lebih menyenangkan. Agar Anda dapat memberikan ciuman hebat untuk pasangan, maka tak ada salahnya mengikuti panduan ciuman terdahsyat.

Nah, agar Anda tak hanya menjadi pencium andal, Health24memberikan panduan praktis bagaimana memberikan ciuman terdahsyat untuk pasangan di waktu yang tepat. Di antaranya:

Berikan ciuman pembuka

Agar suasana bercinta terasa cair, sebaiknya Anda berikan kecupan mesra di kedua pipinya sebagai pembuka. Namun ingat, ciuman ini harus dilakukan di waktu yang tepat, sebab akan membuat Anda berdua merasa lebih rilaks.

Setelah memberikan ciuman pembuka, kini Anda dapat menyentuh pasangan, namun jangan terlalu lama. Gunakan insting Anda untuk mengatur waktunya yang tepat.

Mainkan bahasa tubuh

Bahasa tubuh dapat mengkomunikasikan maksud tujuan Anda pada si dia. Demikian pula sebaliknya. Agar Anda dapat melambungkan hasrat si dia, maka lihatlah bahasa tubuhnya, apakah dia siap untuk lebih dekat dengan Anda atau tidak.

Untuk memudahkan aksi Anda, maka langkah pertama yang harus dilakukan ialah memiringkan kepala, lalu pejamkan kedua mata. Ini akan memberikan sensasi tersendiri ketika berciuman.

Lalu, kecup perlahan bibir si dia dengan bibir Anda dan bukalah sedikit bibir Anda ketika menciumnya.

Sesuaikan ritmenya

Hadapkan seluruh tubuh Anda. Jika dia memberikan respons, tempelkan tubuh Anda lebih dekat lagi dengannya. Lalu taruh tangan Anda di pinggang atau seputar pinggulnya. Ketika menciumnya, maka sesuaikan dengan ritme pasangan.

Bermain dengan lidah

Gunakan lidah Anda untuk mengikuti irama permainan yang diberikan pasangan. Menyelaraskan kecepatan dan ritme pasangan dapat memancingnya untuk membalas ciuman yang Anda berikan.

Eksplorasi bibir dan lidah Anda dengan gerakan yang lebih berani ketika mencium si dia dapat membuat aksi ini semakin panas. Namun saat melakukannya jangan gunakan air ludah. Sebab langkah ini juga ditempuh agar bibir Anda tidak terlalu basah.

Agar pemainan lidah ini semakin menyenangkan, Anda dapat memberikan sensasi menyenangkan pada pasangan dengan mengulum cokelat, madu, atau permen mint. Dijamin si dia tak sabar untuk segera melanjutkan aksi berikutnya yang lebih panas!

Lakukan perlahan

Jangan tergesa-gesa, biarkanlah bibir Anda sedikit relaks dan bebas menjelajahi bibir pasangan. Berikan kesempatan padanya untuk mendekati bibir Anda dan membalas ciuman Anda.

Agar lebih terasa nikmat, gunakan seluruh perasaan Anda untuk menyatakan cinta melalui ciuman tersebut.

Jaga kebersihan mulut

Bau mulut akan memengaruhi aksi Anda berciuman dengan si dia. Karena itu Anda harus selalu memerhatikan kebersihan mulut sebelum menciumnya.

Bau mulut dapat menjadi zat perangsang untuk melanjutkan ciuman lebih lama, atau menurunkan hasrat berciuman.

Ciuman lembut

Jangan terlalu menekan atau mengigit bibir pasangan, sebab langkah ini justru dapat membuat dia sakit dan sulit merespon balik ciuman Anda.

Namun berikan ciuman lembut, terutama di bagian bibir bawah. Hal ini dilakukan guna memancing reaksi pasangan yang menginginkan aksi "liar" lainnya.

Cium area sensitif lainnya

Untuk melambungkan si dia, maka kreatiflah! Pertajamlah gaya berciuman Anda. Salah satunya, jangan terpaku pada bibir si dia. Menjelajahi daerah sensitif lainnya seperti leher pasangan dapat membangkikan gairahnya.

Kecup perlahan leher pasangan sambil membiarkan si dia mencium aroma sensualitas tubuh Anda dengan desahan napas di samping telinganya.

Selamat mencoba!(nsa) Source This News.

0 Komentar:

Poskan Komentar