Jacko "Bangkit" Lagi, Rayakan Ulang Tahun di Google

JAKARTA-Michael Jackson bangkit lagi untuk merayakan ulang tahun ke-51. Namun kebangkitan Jacko bukan dalam arti sesungguhnya. Google
meramaikan hari jadi sang legenda yang jatuh pada hari
ini dengan menghadirkan atribut sang legenda pada logo Google.

Jika pengguna mengakses Google sekarang, mereka akan menemukan kaki Jacko dengan sepatu hitam tengah melakukan gerak tari bertumpu pada ujung kaki yang menjadi ciri khasnya. Di atas logo terdapat keterangan "Michael Jackson - Google Doodle for August 2009."

Hari ini adalah ulang tahun ke-51 Raja Pop dunia tersebut. Raksasa internet Google kemudian memajang logo bertema Michael Jackson pada halaman situsnya. Aksi Google ini tentu saja dimaksudkan sebagai bentuk penghormatan terhadap ikon dunia tersebut.

Pantauan okezone, Sabtu (29/8/2009), berbagai situs dan blog di luar negeri banyak yang membuat tulisan tentang logo dan homepage Google hari ini. Di tanah air sendiri, di situs jejaring Facebook dan Twitter ada beberapa pengguna yang memposting gambar logo Google bertema Michael Jackson pada status dan pesan Twitter terbaru mereka.

"Happy Birthday Michael Jackson!," tulis seorang Facebooker Indonesia yang memposting gambar logo Google. Pengguna Facebook lainnya pun melakukan hal yang sama dengan memberikan komentar, "Jacko you will always in our heart..". Aksi serupa pun dilakukan beberapa pengguna Twitter, diantara mereka ada juga yang mengganti gambar profile mereka dengan logo Google dengan atribut Michael Jackson dan menuliskan Tweet,"Lihat Google hari ini, Jacko ulang tahun!"

Jacko yang lahir pada 29 Agustus 1958 menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni 2009 silam. Seperti perayaan-perayaan sebelumnya, logo Google diubah kedalam bentuk dan gaya sesuai dengan hari jadi penyanyi pop legendaris ini.

Dengan mengklik logo tersebut, pengakses bisa menemukan beragam tautan situs terkait semua hal dan informasi lengkap mengenai Michael Jackson. (rah) okezone

0 Komentar:

Poskan Komentar