AVG Luncurkan Pengaman Internet Versi Bahasa Indonesia


JAKARTA -- AVG Technologies, pemimpin dalam pengembang software keamanan internet, kemarin, Senin (3/8), meluncurkan versi bahasa Indonesia untuk AVG Internet Security 8.5 dan AVG Anti-Virus 8.5. Untuk pertama kalinya, Indonesia dapat menggunakan proteksi AVG dalam bahasa nasional.

"Dalam lingkungan online yang kompleks saat ini, kami percaya bahwa semua pengguna komputer mempunyai hak untuk memiliki pengalaman komputasi yang aman dan bebas-virus," kata CTO of AVG Technologies, Karel Obluk.

Adanya perkenalan produk bahasa lokal, lanjut Karel, AVG Technologies mencoba tawarkan proteksi lengkap melawan ancaman web yang telah disesuaikan dengan di Indonesia.

AVG Anti-Virus 8.5 dan AVG Internet Security 8.5 diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan di rumah dan perkantoran skala kecil. Penawaran ini diciptakan atas komitmen AVG untuk menciptakan proteksi yang aman, ringkas, lebih pintar, ramah lingkungan dan relevan terhadap pengguna yang menginginkan rasa aman.

AVG Anti-Virus akan melindungi pengguna komputer dari ancaman virus, spywareantrojans, worms dan rootkits. AVG Anti-Virus memberikan proteksi yang mudah digunakan dan kuat secara efeisien dapat membuat lebih fokus menggunakan komputer dan tidak terlalu sibuk memikirkan isu keamanan.

AVG Internet Security menyediakan proteksi real time dan lengkap menghadapi ancaman. Meliputi Active Surf-Shield & Search-Shield Technologies dan Identity Protection. Keunikan dari Active Surf-Shield & Search-Shield Technologies adalah melindungi pengguna komputer secara real time melawan ancaman cyber pada saat pembuatan link.

AVG Identity Program juga telah melangkah maju dengan menggunakan teknologi terkini untuk mendeteksi dan menghalangi ancaman yang tidak diketahui sebelum ini merusak sistem yang ada.

AVG Internet Security melindungi dari serangan tidak terlihat yang diciptakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di internet. c08/ahi REPUBLIKA

0 Komentar:

Poskan Komentar