"Software" Baru yang Aman dari Virus


Liputan6.com, New Delhi: 'Microsoft Security Essentials' telah diluncurkan secara global, September lalu. Penggunaan software ini, seperti dilansir Indiatimes, Rabu (16/12), adalah gratis bagi para pengguna Windows asli, dengan menyediakan pengobatan anti-virus, anti-malwaredan solusi anti-spyware.

Solusi keamanan ini sangat dibutuhkan konsumen, terutama untuk menghindari ancaman, seperti
phising,malware dan serangan spyware yang berkembang. "Kami telah mengantisipasi kebutuhan keamanan konsumen dan memberikan bentuk perlindungan hassle free dan non-intrusif ke PC pengguna," ucap Rishi Srivastava, officerkonsumen microsoft India dan marketing online.

Microsoft Security Essentials termasuk alat-alat pemeriksa komputer untuk infeksi berbahaya dari perangkat lunak spesifik. Penawaran baru ini ditargetkan pada pengguna PCdi rumah, yang sering bingung dengan solusi keamanan yang dijual di pasar. Microsoft juga menawarkan solusi keamanan terpisah untuk klien perusahaan.

Dengan populasi online yang berkembang dari 49 juta pengguna Internet di India, ancaman seperti
hacking dan phisingjuga sudah tampil, sehingga mengakibatkan kerugian finansial pada konsumen maupun perusahaan.(RST/ETA) Restia Juwita

0 Komentar:

Poskan Komentar