Sabtu, 06 Februari 2010

Game Shakespeare Meledak di Internet


Jakarta - Game online Shakespeare yang berdasarkan Romeo dan Juliet menjadi hit di internet. Game itu berhasil menarik 22 juta pemain di seluruh dunia.
Di Romeo wherefore art thou pengguna web berperan sebagai karakter Shakespeare yang paling terkenal, dan mengumpulkan bunga untuk Juliet.
Ketika ia bergerak melalui jalan-jalan di Stratford-upon-Avon harus menghindari sejumlah celeng liar dan tengkorak hidup.
Awalnya dipesan oleh situs wisata Shakespeare Country, namun game itu menjadi kejutan dengan sepertiga penduduk Inggris dikatakan telah memainkannya.
Tujuan game ini adalah untuk mengumpulkan cukup mawar untuk kekasihnya Juliet. Dengan Hari Kasih Sayang yang semakin dekat, maka game ini makin populer.
Phil Hackett, Kepala Eksekutif Shakespeare Country mengatakan: "Aku ingin melakukan kampanye iklan tapi diperkirakan hanya sekitar 2,5 juta akan memainkannya".
"Saya pikir para programer telah melakukan pekerjaan yang besar. Karakter langsung dikenali dan lingkungan memiliki tengara utama. Ini benar-benar menjadikan Shakespeare hidup kembali."
Dia menambahkan: "Sejak diluncurkan bulan Mei lalu menghasilkan lebih dari seperempat juta pengunjung unik ke situs web kami setiap bulan, dan persentase orang kini berpikir Shakespeare Country adalah yang menyenangkan dan tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi." [ito] INILAH.COM

0 Komentar:

Poskan Komentar