Sabtu, 06 Februari 2010

Ulang Tahun, Facebook Siapkan Wajah Baru


Facebook seringkali memancing emosi sejumlah penggunanya dengan desain baru yang mereka buat. Akan tetapi perubahan yang kali ini diterapkan mungkin akan berbeda.
Seperti VIVAnews kutip dari AllFacebook, 5 Januari 2010, beberapa waktu terakhir Facebook sering menyebutkan desain baru mereka dan menempatkan lokasi baru Facebook Chat mereka.
Beberapa pekan terakhir, AllFacebook juga menerima pesan dari sejumlah pengguna yang telah menjadi bagian dari kelompok penguji coba desain tampilan baru Facebook. Yang pasti, desain baru Facebook memiliki satu perubahan signifikan. Facebook Chat akan dipindahkan ke sidebar.
AllFacebook menyebutkan, terdapat hal fundamental yang akan hadir di desain baru Facebook. Yang paling signifikan adalah jumlah aplikasi yang akan dibookmark. Di sana, jumlahnya akan dibatasi menjadi hanya 5 saja. Pengguna perlu mengklik ‘More’ untuk melihat lebih banyak.

Menurut Facebook, daftar teman di situs jejaring tersebut juga akan bisa ditemukan di bawah area ‘Friends’.
Meskipun jumlah pengguna yang menguji coba desain terbaru Facebook tersebut tampaknya bertambah, tetapi Facebook tampaknya sedang dalam proses melakukan perubahan secara bertahap.
Dari keterangan yang disebutkan Facebook, desain tampilan baru halaman utama Facebook akan tersedia dalam satu-dua bulan ke depan.
VIVAnews

0 Komentar:

Poskan Komentar