Jumat, 12 Februari 2010

Telkom Buka Game Center Gratis


Bandung - Telkom Regional III Jawa Barat membuka fasilitas khusus Speedy Education & Game Center (EGC) yang pertama di Indonesia yang ditempatkan di BE-Mall Kota Bandung.
"Fasilitas khusus ini untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan sekaligus merangsang masyarakat untuk melek dan memanfaatkan internet," kata Deputy Executive General Manager Divisi Consumer Service Wilayah Barat Sukardi Silalahi di Bandung, Jumat (12/2).
Fasilitas pertama yang bertujuan memberi pemahaman dan pengetahuan lebih baik kepada masyarakat mengenai internet khususnya Speedy itu dilengkapi dengan tujuh unit komputer yang bisa digunakan secara cuma-cuma.
Sukardi menyebutkan, pendirian Speedy EGC di Kota Bandung agar warga memiliki tempat khusus untuk pelatihan internet sekaligus game center yang menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi para "netter" dan komunitas "games".
"Pendekatan pemahahaman internet dilakukan melalui pendekatan ke komunitas games karena kelompok itu paling aktif masuk internet, kami juga mengembangkan di kalangan ibu rumah tangga," kata Sukardi.
Sementara itu General Manager Telkom UCS Regional III Beni Sukawanti menyebutkan penekanan hal terpenting yang ada di balik pendirian Speedy EGC untuk memberikan pengalaman langsung bagi pengguna internet melalui berbagai game di telkomspeedy.com.
Selain itu juga dapat diakses paket-paket pelajaran lewat internet melalui portal edu.telkomspeedy.com yang merupakan layanan khusus dari operator internet itu.
"Produk ini tak hanya penyedia koneksitas saja tapi juga kaya akan konten yang menarik dan bermanfaat untuk edukasi," kata Beni Sukawanto menambahkan.[*/ito] INILAH.COM

0 Komentar:

Poskan Komentar