Minggu, 14 Februari 2010

iPhone 3GS Meluncur 18 Februari di Indonesia


JAKARTA - Para penggemar Apple mungkin akan senang dengan kabar ini. Ponsel pintar iPhone dipastikan akan meluncur di Indonesia pada tanggal 18 Februari mendatang.
Dalam keterangan resminya kepada okezone, Minggu (14/2/2010), Telkomsel menyatakan bahwa iPhone 3GS akan menyambangi 31 kota di Indonesia melalui GraPARI dan outlet resmi Apple Premium Reseller, Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop dan Global Teleshop. Sebagai penanda kemunculannya, Telkomsel pun akan melakukan pameran dan penjualan iPhone di Atrium Plaza Senayan pada 19 Februari mendatang.
"Peluncuran iPhone 3GS menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lifestyle terbaik bagi pelanggan. Dengan kehadiran iPhone 3GS yang revolusioner, kini pelanggan dapat menikmati iPhone 3GS dengan dukungan jaringan terluas berkualitas serta kualitas layanan terbaik di Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno.
iPhone 3GS merupakan ponsel pintar besutan Apple dengan kecepatan dan daya tahan terbaik yang dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang menarik, antara lain adalah performansi yang lebih baik dengan kecepatan hingga dua kali lipat kecepatan iPhone 3G dan daya tahan baterai yang lebih baik, kamera autofocus 3 megapixel berkualitas tinggi, kemudahan dalam merekam video, dan pengatur suara hands free.
Apple App Store juga akan melengkapi performa iPhone dengan menyediakan lebih dari 140.000 aplikasi yang bervariasi, mulai dari games, layanan jejaring sosial, fitur perencanaan keuangan, hingga aplikasi informasi kesehatan, yang telah di-download lebih dari 3 miliar kali. iPhone kini telah hadir di lebih dari 80 negara di berbagai belahan dunia.
Sebagai bentuk dukungan atas performa perangkat tersebut, Telkomsel pun menghadirkan jaringan terluas di Indonesia yang menjangkau hingga kecamatan dan jaringan 3G di lebih dari 150 kota. Telkomsel juga telah menyiapkan titik-titik layanan purna jual di 13 lokasi yang tersebar di 7 kota besar, yakni Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar.
Untuk pengguna simPATI, iPhone tersebut akan dibandrol dengan harga kurang dari Rp6 juta hingga Rp8 jutaan. Sedangkan bagi pengguna kartu HALO, Telkomsel membandrol iPhone 3GS dengan paket berlangganan selama setahun dengan harga yang bervariasi. (srn) OKEZONE.COM

0 Komentar:

Poskan Komentar