Rabu, 20 Januari 2010

Bill Gates Gabung Kembali dengan Facebook



INILAH.COM, Jakarta - Musim panas lalu pendiri Microsoft Bill Gates membuat pengumuman mengejutkan berhenti dari Facebook. Tapi keputusannya itu tidak berlaku lama.
Bill Gates sebelumnya keluar dari Facebook dengan asalan dibanjiri permintaan pertemanan. "Terlalu banyak masalah, jadi aku menyerah," katanya waktu itu.
Namun Bill Gates tampaknya memutuskan untuk mencoba lagi. Beberapa jam yang lalu, Gates meluncurkan tak hanya halaman Facebook tapi juga akun Twitter @BillGates.
Update pertama Gates di Twitter sebagian besar terkait dengan krisis di Haiti. Presiden Obama juga telah mengirimkan tweet dari pusat bantuan di Haiti.
Banyak selebriti lain yang menggunakan platform itu untuk membantu dalam pengumpulan sumbangan.
Akun baru itu telah diverifikasi oleh Twitter sebagai asli. Facebook juga mengkonfirmasi bahwa halaman di Facebook.com/BillGates adalah asli.
Akun yang tampaknya telah diciptakan bulan lalu itu, tidak punya update sampai beberapa jam yang lalu.
Kedua akun tersebut menggunakan profil foto yang sama. Update pertama adalah link ke yayasan amal Bill & Melinda Gates Foundation.
Ingin tahu upadate kedua? Sebuah link ke Microsoft.com yang tidak memiliki poin kreativitas.
Item lain yang dibagi termasuk album foto dari perjalanan ke Afrika dan India, dan link ke halaman utama sekolah persiapan yang pernah diikuti.[ito]

0 Komentar:

Poskan Komentar