Sabtu, 16 Januari 2010

Antivirus McAfee Gratis bagi Pemakai Facebook



VIVAnews - Facebook, situs jejaring sosial terpopuler di dunia saat ini ternyata sangat memperhatikan masalah keamanan dengan serius. Kali ini, perusahaan besutan Mark Zuckerberg tersebut meningkatkan pengamanan dengan menawarkan software antivirus gratis bagi seluruh penggunanya.
Adapun langkah penawaran antivirus ini merupakan bentuk kerjasama yang telah disepakati Facebook dengan McAfee. Buktinya, pengguna perlu menjadi penggemar McAfee di halaman Fan Page perusahaan antivirus itu jika ingin mendownload layanan 6 bulan gratis dari McAfee.
Perlu dicatat, seperti VIVAnews kutip dari AllFacebook, 16 Januari 2010, layanan ini hanya tersedia bagi pengguna Facebook yang memakai PC. Pengguna Facebook yang online menggunakan Macintosh tidak dapat menikmati layanan tersebut.
Walaupun layanan tersebut sangat menarik, ini bukanlah kali pertama McAfee bekerjasama dengan perusahaan internet berskala besar.
Pengguna layanan America Online juga bisa mendownload versi gratis dari software McAfee tersebut. Tujuannya, setelah menggunakannya secara gratis selama 6 bulan, pengguna yang merasakan manfaatnya akan beralih untuk menggunakan versi berbayar dari McAfee antivirus.
Model promosi sederhana ini berjalan sangat sukses, baik untuk McAfee dan AOL. Meski demikian, berbeda dengan langkah yang diambil AOL yang mengenakan biaya bulanan untuk memanfaatkan layanan tersebut, Facebook tidak mengenakan biaya sedikitpun.
Jika Anda tertarik untuk mendapatkan kopi gratis dari software yang bersangkutan, khususnya bagi Anda yang menjalankan komputer berbasis Microsoft Windows, Anda bisa mengunjungi McAfee fan page di alamat 
http://www.facebook.com/McAfee. Selamat mendownload.
VIVAnews

0 Komentar:

Poskan Komentar