Senin, 18 Januari 2010

Cara Wanita Ingin Dicumbu


DALAM hal bercinta, wanita ingin pasangan menyentuhnya di titik yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dengan tekanan yang tepat. Pastikan Anda mahir melakukannya untuk memuaskan hasratnya.
Saat Anda menyarankan ide seks di luar kebiasaan pada pasangan, dia mungkin akan sedikit curiga. Siapa yang sudah Anda ajak bicara? Anda mendapatkan ide itu darimana?
Kalau belum apa-apa ia sudah bereaksi defensif, itu sinyal permulaan buruk. Maka, cobalah taktik baru.
Artikel-artikel majalah adalah jalan tepat untuk memberinya pilihan, apalagi jika artikel itu ditulis oleh wanita. Cari artikel tentang bagaimana bercinta di tempat tak biasa atau gaya terbaru, lalu biarkan pasangan membacanya.
Forum obrolan seks (sehat dan aman) yang beranggotakan wanita juga merupakan sumber referensi yang baik. Mereka akan memberikan pasangan waktu untuk menyerap informasi tanpa opini dari Anda.
Sampaikan saran kepadanya dengan hati-hati. Anda tahu karakternya, maka temukan cara yang tepat untuk mengungkapkan ide seks Anda.
Dengan mencari sebanyak mungkin artikel seks dan latihan, Anda akan bisa menikmati tiap adegan ranjang bersama pasangan. Simak bagaimana harapan wanita terhadap pria soal seks, seperti dikutip 
Askmen.
Bukan masalah jumlah

Apakah pria sejati di ranjang adalah mereka yang bisa ejakulasi 10 kali saat berduel dengan pasangan? Nyatanya, wanita tidak pernah membayangkan dirinya bergumul dengan pria yang bisa orgasme sepanjang malam. Rasanya tentu menyakitkan.
Ingat, wanita justru bermimpi bersama pria yang bisa memberikan reaksi tepat saat ia ingin bercinta. Jadi, bukan soal jumlah, tapi kualitas.
Foreplay payudara

Kebanyakan pria menganggap puting payudara pasangan adalah tujuan utama dan pertama untuk diserang. Wajar saja karena wanita memang senang menerimanya.
Ada cara asyik untuk ronde foreplay payudara. Tekniknya, mulai di bagian luar payudara. Kemudian, maksimalkan lidah dan jari-jemari Anda untuk melingkari puting payudara. Baginya, itu memberikan sensasi nikmat.
Selanjutnya, lancarkan aksi menghisap, menjilat, dan menggigit puting payudaranya
(ftr)  Fitri Yulianti - Okezone

0 Komentar:

Poskan Komentar