Rabu, 27 Januari 2010

Tarian Bill Gates Dinilai Sangat Aneh



INILAH.COM, Jakarta – Bill Gates yang menghadiri acara 'Menunggu Superman' jadi pembicaraan di web. Ia dinilai bertingkah aneh, dan tariannya menggelikan.
Pendiri Microsoft yang telah meninggalkan tugas di Microsoft pada 2008 saat ini lebih memfokuskan waktunya untuk kegiatan amal di Bill dan Melinda Gates Foundation.
Ia meniti peran publiknya dalam dua pekan terakhir dengan meluncurkan akun Twitter, Facebook dan situs personal ‘The Gates Notes’.
Gates yang memiliki lebih dari 350 ribu pengikut di Twitter dan 75 ribu fans Facebook menghadiri acara di Utah untuk mendukung kerja dokumenter tentang sistem pendidikan Amerika Serikat yang dinamakan ‘Menunggu Superman’.
New York Times melaporkan bahwa Gates terlihat dua malam berada di acara itu yang disponsori oleh Microsoft untuk mempromosikan mesin pencarinya Bing.
Acara pertama dimeriahkan oleh penampilan penyanyi R&B Kelis, sementara Gates juga terlihat menari dalam acara lain yang menampilkan John Legend and the Roots.
“Dia bergoyang di ruang VIP hingga pukul 02.00. Setiap orang mengambil fotonya hingga keamanan mengantarnya ke pintu belakang setelah Gates memberikan uang tip kepada pelayan sebesar US$500 (Rp4,8 juta),” ujar seorang mata-mata New York Post.
Nathan Rabin, seorang jurnalis dari AVClub.com juga melihat Gates dalam aksi yang sama, mengatakan bahwa tidak ada yang lebih mencolok daripada Bill Gates dan setiap orang pasti mengenalinya.
Rabin menulis bahwa Gates menjadi subyek foto lebih banyak daripada Roots and Legend.
“Sungguh sebuah sisi lain, pria terkaya di dunia berusaha tampil, tetapi terhuyung-huyung menggerakkan tubuhnya daripada membentuk sebuah tarian. Setelah melihat Gates menari saya langsung mendapatkan gambaran bahwa Gates memang orang terkaya dan beruntung di dunia,” ujar Rabin.
Salah satu situs Guest of a Guest mengeluarkan foto menari Gates berseri dengan gerakan yang aneh. Tetapi yang tidak kalah menarik adalah tanggapan yang menulis pada Twitter Gates, “Sangat senang bertemu Anda dan mengetahui betapa menggelikannya cara menari Anda?”.
Tetapi Gates menyebutkan bahwa dia tidak menghadiri Sundance di mana ia tampil berjoget. Gates mengatakan bahwa dia hanya menghadiri ‘Menunggu Superman’ dan menemui salah seorang bintang film favoritnya, Robert Redford. Sungguh aneh.[ito] Syamsudin Prasetyo

0 Komentar:

Poskan Komentar