Rabu, 27 Januari 2010

Resep Awet Muda Rudy Hadisuwarno


SEBAGAI seorang pengusaha salon sekaligus konsultan rambut dilifestyle.okezone.com, Rudy Hadisuwarno selalu menampilkan tren baru yang selaras dengan perkembangan mode. Namun, siapa sangka pria yang menjadi Hairdresser Ambassador Matrix Indonesia ini selalu menjalani pola hidup sehat.
Rudy Hadisuwarno membutuhkan tubuh bugar untuk menjalani segudang aktivitas di kancah mode. Tak heran jika dia juga menjalani pola hidup sehat. Langkah pertama yang dilakukan Rudy ialah menjaga pola makan. Sudah 5 tahun belakangan ini, ia menjaga pola makan. Hal ini dipicu oleh masalah darah tinggi yang dimilikinya.
“Saya enggak makan nasi dan tidak makan yang manis-manis. Pengganti karbohidratnya roti gandum atau kentang. Daging tetap makan, tapi lebih banyak ayam daripada daging merah. Saya juga makan ikan, sayur banyak, dan buah segar. Saya sangat selektif memilih makanan demi kesehatan tubuh,” tutur Rudy saat berbincang dengan okezone di acara tren rambut 2010 milik Matrix yang bertajuk "Individuality in The Flow" bersama Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno di O Club, FX, Jakarta, Selasa (26/1/2010).
Rudy merasakan betul manfaat menjaga pola makan. Tubuhnya kini jauh lebih sehat dan bugar.
 “Lebih kurus, lebih segar, dan lebih punya energi,” ungkap pria kelahiran 21 Oktober 1949 ini.
 Tak hanya menjaga asupan makanan, pria yang masih terlihat awet muda ini juga melakukan olahraga secara rutin.
 “Latihan di 
gym seminggu 4 kali. Lebih banyak latihan kardio. Weight training juga, tapi enggak berat, karena usia jadi tahu diri,” tukas maestro rambut Indonesia tersebut sambil tertawa.(tty) Adhini Amaliafitri - Okezone Foto: Dok Okezone

0 Komentar:

Poskan Komentar