Masalah Keamanan, Kingston Tarik Flash Drivenya


CALIFORNIA - Salah satu perusahaan yang memproduksi flash drive, Kingston Technology, terpaksa harus menarik beberapa seri flash drivenya.

Ditariknya produk flash drive Kingston Technology ini terutama yang berasal dari model Data Traveler Secure, menurut keterangan yang didapatkan dari perusahaan tersebut,
recall itu terjadi karena perusahan Jerman bernama SySS menemukan masalah yang serius terkait dengan keamanan flash drive yang mengalami cacat.

"Kami memperingatkan kepada pengguna USB drive dari Kingston Technology tentang adanya akses yang mungkin masuk secara ilegal, terkait dengan masalah keamanan di produk kami," tulis juru bicara perusahaan, yang dikutip
Maximum PC, Selasa (5/1/2009).

Lebih lanjut dijelaskan juru bicara Kingston Technology, kalau beberapa produknya akan ditarik dari pasaran. Produk-produk tersebut adalah The DataTraveler BlackBox, DataTraveler Secure, Privacy Edition, dan DataTraveler Elite, Privacy Edition.

Beberapa negara di Amerika dan Asia akan terkena penarikan ini. Untungnya, Indonesia sendiri tidak masuk di dalamnya.(tyo)
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

0 Komentar:

Poskan Komentar