Minggu, 10 Januari 2010

Teknologi Tinggi Dukung BH Anti Keriput





Teknologi tinggi memainkan penting dalam inovasi pakaian dalam. Pameran fashion di Paris menampilkan bra yang mampu menahan penuaan, memompa temperatur tubuh, bahkan yang beratnya hanya 67 gram.
Bra yang mampu memompa naik dan turun temperatur tubuh dan menahan penuaan menjadi pakaian dalam terbaru yang akan diluncurkan bulan ini dalam pameran lingerie yang akan dihelat di Paris.
Seorang warga negara Belanda mendesain bra anti kerut yang dapat mengeluarkan panas untuk menghambat proses penuaan saat seorang wanita sedang tidur terlelap.
Sedangkan sebuah bra pintar buatan Slovenia dan bisa mengeluarkan buih karena panas tubuh ketika melakukan seks atau bercumbu. 
Kedua produk tersebut akan ditampilkan dalam pameran perdagangan Paris 23-25 Januari.
“Teknologi tinggi memainkan peran penting dalam perkembangan pakaian dalam,” ujar Manager Fashion Sophie Morin. “Ultra-sound contohnya yang saat ini digunakan sebagai teknologi laser dalam memotong dan membentuk siluet garmen tanpa harus menjahit.” Satu lagi produk memikat dari Prancis sebuah lingerie bernama Milkshake yang mengandung protein susu asli buatan pabrik, terdapat juga 10 asam amino untuk membasahi kulit.
“Rajutannya selembut kain satin,” ujar Morin.
Bra anti kerut tanpa cekungan didesain oleh Decollete disarankan digunakan pada saat tidur, mampu menjaga belahan dada tetap terpisah dan menghindarkan formasi kerutan yang muncul pada malam hari.
Bra pintar dari Slovenia Lisca mampu meningkatkan busa air di dada seiringan dengan panas tubuh, teknologi bra tersebut telah dipatenkan sejak 1960.[ito] Syamsudin Prasetyo Inilah.com

0 Komentar:

Poskan Komentar