Rabu, 13 Januari 2010

Sssttt... DVD Avatar Ada Pornonya

CALIFORNIA - Pecinta film fiksi sains Avatar tak perlu ragu untuk mengoleksinya dalam format DVD. Sejumlah adegan yang dipotong di format Bioskop nantinya dapat dinikmati di keping cakram DVD secara penuh.
Seperti diketahui dalam format 3 Dimensi yang ditayangkan di Bioskop-bioskop seluruh dunia ada sejumlah adegan yang dipotong. Tapi menurut sutradara Avatar, James Cameron hal itu takkan dilakukan di DVD.
"Kami telah memotongnya, sehingga nantinya akan ada sesuatu yang spesial di edisi DVD, termasuk anda akan melihat adegan seks Jake Sully dan Neytiri," ujar Cameron seperti dilansir Ananova, Rabu (13/1/2010).
Adegan seks antara Sully dengan Neytiri tak jauh berbeda yang diawali dengan proses 'Synching'. Proses tersebut merupakan proses komunikasi dengan cara menyambungkan rambut avatar dengan flora dan fauna.
"Jika Anda melakukan sinkronisasi dengan banshee dan juga pohon, mengapa tidak jika melakukannya dengan seseorang," ujar Zoe Saldana yang memerankan tokoh Neytiri
"Adegan tersebut merupakan adegan yang sangat lucu karena banyak teknik yang terkadang harus membuat kami tetap konsentrasi," kata Saldana.
Adegan seksual Sully dan Neytiri sengaja dipotong pada versi 3D, mengingat film tersebut sengaja ditujukan untuk segmen keluarga.
Avatar merupakan film laris yang mencetak rekor dengan menembus angka USD1,3 miliar atau Rp11,8 triliun. Selama tiga pekan, film ini terus merajai bioskop di seluruh dunia.
Film tersebut mampu melewati kesuksesan The Lord of the Rings: The Return of the King yang meraup Rp10,2 triliun. Avatar menggeser posisi film tersebut yang pada Rabu pekan lalu menjadi runner up sebagai film tersukses yang pernah dirilis.
Hasil keuntungan yang diraih Avatar di berbagai negara dipegang oleh Prancis dengan USD100 juta atau Rp912 miliar, Jerman USD73 juta atau Rp665,76 miliar, dan Inggris USD67 juta atau Rp611 miliar.
Film Avatar menelan biaya produksi hingga USD300 juta atau Rp 2,73 triliun. Posisi berikutnya dipegang oleh Sherlock Holmes yang meraup USD16,6 juta atau Rp 151,4 miliar pada pekan ketiga penayangan. (ugo) Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

0 Komentar:

Poskan Komentar