Selasa, 12 Januari 2010

Cewek Berbibir Tebal Tampak Lebih Muda


Liputan6.com, London. Hasil penelitian menyebutkan dengan sepasang bibir tebal membuat wanita tampak lebih muda dibanding umur sebenarnya, meskipun telah berusia lanjut dan berkeriput di sana-sini. Demikian dikatakan David Gunn, peneliti dari Unilever, seperti dirilisTelegraph, Ahad (10/1).
"Ketika kami meneliti siapa wanita yang tampak lebih muda dibandingkan yang seumuran dengan mereka, kami terkejut dengan perbedaan bibir mereka. Bentuk bibir lebal lebih dipengaruhi oleh faktor genetik dan mudah diukur," ujar Gunn.
Sayangnya, hanya sedikit wanita saja mampu menjaga keseksian bibir tebal mereka. Hal ini disebabkan faktor genetis, bukan faktor dari luar seperti matahari.
Sejumlah peneliti menganalis wajah wanita berkulit putih terhadap 102 pasangan kembar asal Belanda. Mereka terdiri dari usia 59 hingga 81 tahun. Penelitian serupa dilakukan terhadap 162 wanita berkulit putih asal Inggris yang berumur 45 hingga 75 tahun.
Hasil penelitian Unilever yang mendanai tujuh universitas terkemuka di Inggris, termasuk Universitas St. Andrews, adalah salah satu hasil pembuktian bahwa perawatan kecantikan dengan suntik kolagen dan silikon mampu membuat wanita tampak lebih muda.(ANS) 
Addy Hasan

0 Komentar:

Poskan Komentar