Senin, 11 Januari 2010

10 Game Paling Ditunggu Pada 2010



Liputan6.com, San Francisco: Apakah Anda salah satu penggemar fanatik game? Jika iya, Anda wajib menantikan hehadiran sepuluh game yang paling diharapkan 2010. Berikut ini ada daftar sepuluh permainan yang paling diantisipasi 2010, seperti dilansir Cnet.
1. Dark Void (Xbox 360, PS3). 
Dark Void telah melawan ras alien setelah perjalanan ke Segitiga Bermuda akan membawa Anda ke dimensi lain. Dengan bantuan Nikola Tesla, Anda akan membebaskan teknologi baru dan senjata untuk membantu Anda dalam pertempuran.
2. Mass Effect 2 (Xbox 360, PC)
Mass Effect 2 melanjutkan kisah Komandan Shepard di abad ke-22 dalam playing game. Karakter baru, lokasi, dan peningkatan grafis menunggu tindak lanjut Anda demi memenangkan penghargaan orisinal.
3. MAG (PS3)
MAG (Massive Action Game) akan memungkinkan hingga 256 pemain online secara simultan.
4. Bayonetta (Xbox 360, PS3)
Bayonetta adalah sebuah game action yang menampilkan seorang pahlawan wanita yang menarik dengan kekuatan supranatural dari rambutnya. Anda dipastikan belum
pernah bermain sesuatu seperti Bayonetta sebelumnya.
5. No More Heroes 2: Desperate Strunglle (Wii)
Travis Touchdown kembali dalam game pertualangan aneh dan eksentrik yang dibuat khusus untuk Nintendo Wii.
6. Star Trek Online (PC)
Star Trek Online merupakan sebuah Massively Multiplayer game online yang menenggelamkan Anda ke dalam dunia Star Trek. Sekarang Anda dapat menjelajahi
galaksi, mempertahankan basis dan kapal, dan bermain sebagai karakter favorit dari acara TV Star Trek .
7. Bioshock 2 (Xbox 360, PS3, PC)
Bioshock 2 membawa kita kembali ke Pengangkatan sekali lagi di mana 10 tahun telah berlalu dan kota terus membusuk. Splicers baru dan lain alur cerita yang
mendalam membuatnya di 2010 salah satu yang paling dinanti.
8. Dante's Inferno (Xbox 360, PS3, PSP)
Didasarkan pada puisi klasik dengan nama yang sama, pemain akan membimbing Dante pada petualangan brutal melalui sembilan lingkaran neraka.
9. Splinter Cell: Conviction (Xbox 360)
Sam Fisher kembali dalam petualangan baru, tapi kali ini pribadi. Dalam Splinter Cell: Conviction, Sam bertekad membalas pembunuh putrinya, tetapi tersangkut dalam konspirasi ketika mencoba untuk melakukannya.
10. Lost Planet 2 (Xbox 360, PS3)
Lost Planet 2 melanjutkan cerita 10 tahun setelah peristiwa permainan pertama ketika salju telah mencair, memberikan jalan bagi lingkungan hutan lebat.(YUS) 
Restia Juwita

2 Komentar:

HAPIA Mesir mengatakan...

ada link downloadnya g gan???

Heru Trianto Widodo mengatakan...

Tunggu ja Gan..tahun ini...pst da crack2an di internet......

Posting Komentar